DPRD Kota Palangka Raya

Mukarammah Apresiasi Layanan Publik Pemko Palangka Raya yang Responsif dan Efisien

Gerakkalteng.com, Palangka Raya – Layanan publik Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya saat ini telah berjalan dengan baik dan lancar. Tentunya keadaan tersebut diharapkan bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Sekretaris Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Mukarammah, memberikan apresiasi terhadap layanan publik yang diselenggarakan oleh pemerintah kota (pemko) setempat.

“Saya apresiasi layanan yang diberikan Pemko Palangka Raya sejauh ini, seperti Call Center 112 Palangka Raya, dimana layanan ini melayani kebutuhan darurat masyarakat dengan responsif dan efisien,” ucapnya, Rabu, (03/07/2024).

Selain itu lanjutnya, layanan call center 112 juga memberikan bantuan dalam situasi yang memerlukan penanganan cepat dan tepat, sehingga permasalahan dilapangan dapat tertangani dengan baik.

Menurut legislator asal Nasdem ini, keberadaan Call Center 112 ini dinilai sangat penting dalam mendukung keamanan dan kenyamanan masyarakat Palangka Raya. Terutama sangat membantu dalam situasi darurat.

Selain Call Center 112, tambah Mukarramah, ia juga mengapresiasi Mall Pelayanan Publik (MPP) Huma Betang yang dinilai sebagai salah satu layanan unggulan Pemko Palangka Raya yang memberikan pelayanan lengkap dan berkualitas.

“MPP Huma Betang menjadi salah satu tempat yang menjadi pusat layanan berbagai kebutuhan masyarakat, memudahkan akses pelayanan publik yang dibutuhkan oleh warga kota,” ungkapnya.

Ditambahkan Mukarramah, dalam konteks pelayanan publik yang berkualitas, pentingnya transparansi, responsif, dan akuntabilitas dalam setiap layanan yang disediakan oleh Pemko Palangka Raya. (GH)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!