HEADLINEKatingan

Pj. Bupati Pimpin Rapat Umum PT. Katingan Mandiri Persada

KASONGAN – Pj. Bupati Katingan Saiful memimpin pelaksanaan rapat umum pemegang saham PT. Katingan Mandiri Persada, Selasa (2/7/2024) diruang rapat Bupati Katingan.

Dalam rapat tersebut Pj. Bupati menyampaikan, bahwa kerjasama yang solid antara Pemerintah dan sektor swasta mempunyai peran yang sangat penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi berkelanjutan.

“Pemerintah tentu akan terus berkomitmen untuk pengembangan infrastruktur sehingga bisa memberikan dampak pertumbuhan ekonomi lokal dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat, namun hal yang perlu digaris bawahi juga adalah dari pihak swasta musti harus turut serta membantu pemerintah untuk mendorong taraf perekonomian masyarakat,”Ucapnya.

Dalam rapat tersebut Saiful mengajak semua pihak untuk terus mendukung visi dan misi pembangunan daerah, serta berkomitmen bersama-sama mencapai tujuan strategis yang telah ditetapkan.

Melalu RUPS ini Dirinya juga mengharapkan, bisa menjadi momentum positif serta bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Katingan.

“Mari kita bersama-sama membangun komitmen untuk menjadikan Kabupaten Katingan sebagai salah satu daerah yang maju dan berdaya saing,”Pintanya.

Agenda rapat umum tersebut membahas tentang pertanggungjawaban atas pelaksanaan kegiatan Perseroan tahun 2023, sesuai dengan hasil audit KAP BAMS tahun 2023 dan penyampaian Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) untuk disahkan sebagai pedoman pelaksanaan kegiatan perusahaan tahun 2024 serta penyampaian laporan kegiatan periode 1 januri sampai 30 juni 2024 (Semester I tahun 2024).

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!