Barito Timur

Pasangan YA, Pasangan Terakhir Daftar KPU

Foto : Pasangan bakal Calon Bupati M. Yamin dan Wakil Bupati Barito Timur Adi Mula Nakalelo mendaftar ke KPU pada hari terakhir pendaftaran.

Gerakalteng.com – Tamiang Layang – Pasangan bakal Calon Bupati M. Yamin dan Wakil Bupati Barito Timur Adi Mula Nakalelo yang dikenal dengan nama pasangan “YA” pada hari terakhir masa pendaftaran Pilkada Barito Timur 2024. Kamis (29/8/2024).

Keduanya diantar langsung oleh para pendukung mulai dari partai hingga simpatisan.

Ketua KPU Kabupaten Barito Timur, Satya Hedipuspita mengatakan, proses pendaftaran berlangsung di aula KPU ini telah dilakukan penelitian kebenaran dokumen pencalonan maupun dokumen utama yang mana hasil dari pada persyaratan pencalonan menyatakan telah memenuhi syarat pencalonan.

“KPU memastikan kebenaran dan kelengkapan dokumen persyaratan pencalonan serta memastikan kelengkapan dokumen persyaratan calon dan dinyatakan diterima,” kata Satya.

Calon Bupati Barito Timur, M. Yamin mengatakan, bahwa proses pendaftaran hari ini berjalan lancar dan bersyukur bisa mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati.

Pasangan M. Yamin- Adi Mula Nakalelo menyampaikan terimakasih atas dukungan yang begitu besar dari masyarakat dan partai-partai pengusung.

“Marilah kompetensi ini kita laksanakan dengan baik, suportivitas dan damai,” demikian. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!