Palangka Raya

Silaturahmi Rojikinnor-Vina: Momen Konsolidasi Partai Pengusung di Palangka Raya

RAMAH TAMAH – Acara silaturahmi dan ramah tamah bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Rojikinnor dan Vina Panduwinata, dengan simpatisan dan pendukung Tim Kawal NR, di kediaman HM Riban Satia, Sabtu (14/9/2024) sore.

GERAKKALTENG.com – Palangka Raya – Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Rojikinnor dan Vina Panduwinata, menghadiri acara silaturahmi dan ramah tamah, di kediaman HM Riban Satia, Sabtu (14/9/2024) sore.

Acara yang digagas oleh ‘Kawal Noorkhalis Ridha (NR)’ tersebut adalah sebagai bentuk konsolidasi partai politik pengusung pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Rojikinnor-Vina, menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024 yang semakin dekat.

Adapun usai acara pertemuan tersebut, Rojikinnor menyampaikan pentingnya membangun kekompakan dan solidaritas di antara tim pendukung dan pengusungnya.

Ia menekankan bahwa kerja tim sangat perlu untuk mencapai kemenangan di Pilkada. Khususnya untuk pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya pada 27 November 2024 mendatang,

“Silaturahmi dan ramah tamah ini menjadi ajang Rojikinnor-Vina untuk bertemu dengan tim pengusung dan simpatisan dari Kawal NR yang merupakan Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Partai. Terima kasih Kawal NR dengan digagasnya pertemuan ini,” ucap Rojikinnor.

“Terima kasih pula kepada Pak HM Riban Satia yang merupakan Wali Kota Palangka Raya periode 2008—2013 dan 2013—2018, dimana telah memfasilitasi serta memberi dukungan penuh acara pertemuan ini,” tambahnya.

Lebih lanjut Rojikinnor menyampaikan, bahwa melalui silaturahmi dan ramah tamah ini secara tdak langsung bertujuan untuk memperkuat barisan pendukung dari partai pengusung.

Menurutnya, gerakan di lapangan sangat ditentukan oleh kekompakan tim yang bekerja di bawah, sehingga penting untuk terus memotivasi kebersamaan. “Kami optimis tim kami semakin kompak dan solid,” imbuhnya.

Selebihnya Rojikinnor berharap, dukungan dari tim pendukung dan masyarakat akan semakin kuat, sehingga bisa memberikan hasil terbaik pada hari pemilihan nantinya.(Red/RC/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!