DPRD Kota Palangka RayaHEADLINEPalangka Raya

Subandi : Kinerja SOPD Capai Target PAD Patut Diapresiasi

"Tentunya apresiasi kita berikan bagi OPD-OPD yang mencapai target yang telah direncanakan oleh Pemko Palangka Raya," katanya, Selasa (19/10/2021).

GERAKKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Subandi mengapresiasi upaya yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dalam memaksimalkan serapan pajak dan retribusi guna meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

“Tentunya apresiasi kita berikan bagi OPD-OPD yang mencapai target yang telah direncanakan oleh Pemko Palangka Raya,” katanya, Selasa (19/10/2021).

Terlepas dari itu tambah Subandi, maka sebaliknya bagi OPD yang belum mencapai target yang direncanakan, diharapkan dapat melakukan inovasi inovasi serapan pajak. Dengan begitu target yang direncanakan pada akhir tahun tercapai atau melampaui target.

Selebihnya legislator Partai Golkar Kota Palangka Raya ini menyarankan kepada masyarakat serta pelaku usaha, agar bisa menggunakan alat perekam pajak secara maksimal. Contohnya kata dia, alat perekam pajak tersebut saat ini sudah banyak dipasang pada sektor perhotelan dan restoran.

“Dengan menggunakan alat tersebut, pedagang, pelaku usaha rumah makan dan lainnya tidak dirugikan, karena pajaknya dibayar oleh pelanggan. Mari kita dukung pembangunan Kota Palangka Raya dengan taat membayar pajak,” tutupnya. (sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *