DPRD KatinganHEADLINE

Marwan Duduki Kembali Kursi Ketua DPRD Periode 2024-2029

KASONGAN – Marwan Susanto Ketua DPRD Katingan periode 2019 – 2024 kembali dilantik sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Katingan periode 2024 – 2029, Kamis (17/10/2024) diruang paripurna DPRD Kabupaten Katingan.

Unsur pimpinan DPRD defenitif periode 2024 -2029 ini dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kasongan Nataria Cristina Triana.

Dikatakan Marwan, dengan dipercayakan kembali sebagai pimpinan DPRD Katingan tentu sangat bersyukur, hal tersebut atas kepercayaan dari masyarakat dan amanat dari partai untuk mengemban kepentingan masyarakat Kabupaten Katingan.

“Pertama adalah kepercayaan dari masyarakat, karna atas kepercayaan masyarakat saya bisa kembali duduk di kursi legislatif Kabupaten Katingan ini,”Ujarnya.

Kemudian kata Marwan, dipercayakan kembali sebagai Ketua DPRD ini adalah atas rekomendasi dan amanat dari partai pengusung (PDI Perjuangan).

Menjabat kembali sebagai Ketua DPRD Katingan, Marwan menyebutkan bahwa akan sepenuhnya mengemban tugas dengan sebaik mungkin untuk kemajuan pembangunan daerah serta kepentingan masyarakat.

“Tentunya hal utama yang harus dilakukan adalah menyampaikan, menyuarakan aspirasi dari masyarakat, dan memperjuangkan pembangunan yang belum terlaksana di tahun sebelumnya serta juga hak-hak masyarakat yang belum terpenuhi,”Pungkasnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!