KapuasKorupsi

Polda Kalteng Periksa Sejumlah Kepala Dinas dan Kasubag Keuangan

Gedung Tipikor Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Kalimantan Tengah tempat diperiksanya sejumlah tersangka dalam suap DPRD Kapuas demi memuluskan rancangan APBD tahun 2015, kabupaten itu.

PALANGKA RAYA, GK- DIrektorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kalimantan Tengah memanggil dan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah Kepala Dinas dan Kasubag Keuangan sejumlah SKPD di Kabupaten Kapuas.

Pemanggilan dan pemeriksaan ini masih terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) tim Tindak Pidana Korupsi Polda Kalteng di Kapuas, Selasa (25/11/2014) malam lalu, dimana beberapa anggota DPRD Kapuas berhasil dijaring dengan barang bukti uang ratusan juta rupiah.

Informasi yang berhasil dihimpun , Jumat (5/12), pemeriksaan ini dipantau langsung oleh Wakil Direktur Krimsus (Wadir) AKBP Vicktor Sihombing dan Kasubdit I AKBP Jukiman Situmorang. Namun Direktur Reskrimsus Komandan Besar (Pol) Anton Sasnono tak terlihat.
Proses memberi keterangan ini berlangsung dari pagi, dan hingga berita ini ditulis Jumat petang sekitar pukul 17.00WIB, tak ada satupun dari orang-orang itu yang terlihat keluar ruang pemeriksaan.
Belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian terkait pemeriksaan ini untuk apa. Bahkan selama dua hari terakhir, sejumlah wartawan yang menunggu di depan kantor reskrimsus tak mendapatkan infomasi lebih lanjut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!