Kalimantan TengahKorupsi

Terkait Suap, Bupati Kapuas Diperiksa

PALANGKA RAYA, GK- Bupati Kabupaten Kapuas, Ben Brahin diperiksa penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kalimantan Tengah. Pemeriksaan ini masih terkait operasi tangkap tangan (OTT) suap untuk Rancangan-Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah di Kapuas, Rabu (25/11/2014) lalu.
Berdasarkan pantauan, Ben Brahim datang ke Polda Kalteng sekitar pukul 08.30 pagi dengan menumpangi Toyota Inova silver KH 1969 AE didampingi ajudan dan sopirnya. Ben langsung masuk ke kantor Tipikor Reskrimsus dan hingga petang sekitar pukul 16.00 iapun tak kunjung keluar.
Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait pemeriksaan ini. Namun  berdasarkan informasi yang berseliweran, pemanggilan orang nomor 1 di Kapuas ini masih terkait suap anggota DPRD Kapuas beberapa waktu lalu.
Sebelumnya, penyidik juga memanggil beberapa kepala dan Kasubag Keuangan SKPD yang ada di Kapuas. Selain itu, Kadis PU Free Vynou dan Sekda Sanijan S Toembak yang diisukan terlibat aktif dalam suap itu juga dipanggil dan diperiksa namun masih sebatas saksi.hen

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *