KapuasSlider

Masyarakat Kapuas Penuh Toleransi

Kuala Kapuas,GK– Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat terus lakukan safari selama bulan ramadhan, Selasa (6/6) sore. Bupati Kapuas didampinggi Ketua DPRD Kapuas, para SOPD dan tokoh agama turut melakukan buka puasa bersama di Masjid Al Fallah Kelurahan Mandomai Kecamatan Kapuas Barat.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas menyampaikan ucapan syukur karena dapat berkumpul bersama dengan masyarakat Mandomai, dalam keadaan sehat dan suasana kekeluargaan untuk berbuka puasa bersama. “Kami merasa sangat bahagia bisa bertemu dan berbuka puasa bersama dengan masyrakat Mandomai,” ucap Ben pada kesempatan itu.
Masih pada kesempatan yang sama orang nomor satu di Kota Air itu juga menerangkan bahwa sejauh ia melihat serta memperhatikan bahwa memang kenyataan yang ada, masyarakat Kabupaten Kapuas betul-betul adalah masyarakat yang penuh toleransi karena selalu menjaga tali silaturahmi serta rasa persaudaraan yang erat. “Mari kita terus bersatu dalam membangun Kabupaten Kapuas ini,” imbaunya.
Masih ditempat yang sama Bupati Kapuas juga menyerahkan secara langsung bantuan untuk rumah ibadah yang diterima oleh pengurus Masjid Al Fallah Kelurahan Mandomai.
Sembari menunggu waktu berbuka puasa kegiatan diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh KH Muchtar Ruslan yang menerangkan tentang bulan Ramdhan. Ia menyampaikan bahwa pada bulan ini kita dilatih serta diberikan pendidikan agar selalu jujur dan sabar. (Risky))

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *