KapuasSlider

Peduli Warga Sakit Bupati Sambangi RSUD

Kuala Kapuas,GK – Tiada kata lelah bagi Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT dalam memperhatikan dan berjuang mensejahterakan rakyat. Setelah melakukan peninjuan kebakaran di Sei Pasah, Kecamatan Kapuas Hilir, Bupati Kapuas melakukan kunjungan ke RSUD Soemarno Sosroadmodjo Kuala Kapuas dalam rangka silahturahim bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H.
Kunjungan Bupati Kapuas saat itu didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ny Ary Egahni Ben Bahat SH, Kamis (15/6) Pagi. Kedatangan Bupati Kapuas beserta isteri disambut oleh Kepala Instansi Gizi RSUD Kapuas Wiwik Suharti M.Kes dan Kepala Bidang Keperawatan H Dusi SKM MM.
Dengan ramah dan bersahaja Bupati Kapuas melakukan silahturahmi dan bertatap muka sambil berbincang-bincang perihal kesehatan dan keadaan yang dialami oleh warga masyarakatnya selaku pasien rawat inap di rumah  sakit itu.
Dalam kunjungan itu pula dirangkaikan dengan pemberian bingkisan Ramdhan atau lebaran yang diserahkan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas. “Ketika kami berkunjung kami melihat ada kegembiraan bahkan ada yang menangis. Dan kami pun membawa bingkisan ala kadarnya paling tidak sebagai makna pengikat silahturahim dan pemberi semangat bagi yang sakit,” tuturnya.
Ary berharap, para warga yang sedang sakit cepat pulih kembali dan sembuh serta dapat berkumpul kembali dengan keluarga untuk bersama-sama merayakan hari kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 hijriah.
Sementara itu, menurut penuturan dari Kepala Instansi Gizi RSUD Kuala Kapuas, sebanyak 65 bingkisan yang dibagikan dimana berisikan makanan ringan, sirup, mie instan, susu kental manis dan kue kering. Bingkisan dibagikan kepada pasien rawat inap kecuali pasien Instalasi Gawat Darurat (IGD).
“Tujuan kegiatan ini kami ingin berbagi kasih kepada pasien-pasien yang dirawat dalam menyambut Lebaran. Dengan harapan dapat membantu dan mensuport secara moril kepada pasien supaya lekas pulih kembali dan berkumpul bersama keluarga,” terang Wiwik. (Rizky)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *