KapuasSlider

Bupati Potong Kue Ulang Tahun RI Ke-72

Kuala Kapuas,GK– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 Tahun 2017, berbagai cara dan kegiatan yang dilakukan, mulai dari tingkat RT/RW, Desa Kelurahan Kecamatan bahkan sampai di tingkat Nasional, baik yang dilakukan dengan sederhana sampai acara besar-besaran.
Demikian juga yang dilaksanakan oleh warga jemaat GKE Selat Kuala Kapuas dalam kebaktian I minggu tanggal 20 Agustus 2017, sebagai ungkapan rasa syukur atas 72 Kemerdekaan Republik Indonesia,  mengadakan acara potong kue yang dilakukan di Gedung Geraja Sinta Kuala Kapuas.
Acara berlangsung sangat sederhana diawali dengan ibadah kebaktian minggu seperti baisanya yang dipimpin oleh Pendeta Satria S.Th, MAP, diisi dengan kidung pujian, Doa serta penampilan paduan suara yang dipersembahkan oleh paduan suara Nyanyi Tara diselingi dengan lagu lagu Nasional.
Usai pelaksanaan Ibadah dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang  tahun berwarna merah putih yang dilakukan oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Isteri Ny Ary Egahni Ben Bahat,SH.
Tampak hadir dalam kesempatan itu Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan S.Hut didampingi Isteri, Sekretaris Daerah Rianova,SH serta beberapa Kepala SOPD Kabupaten Kapuas serta jemaat GKE Selat Kuala Kapuas.(Hmsfgk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *