Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Butuh Keterlibatan Semua Elemen Guna Wujudkan Slogan Daerah

“Untuk menyampaikan persepsi tersebut maka diperlukan komunikasi selalu aktif antara esekutif, legislatif dan yudikatif,” ucap Roma, Rabu (15/7/2020).

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur mengajak seluruh elemen masyarakatnya bahu membahu membangun daerah guna mewujudkan ‘Jari Janang Kalawah’.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Barito Timur, Roma mengatakan bahwa untuk mewujudkan pembangunan sebagaimana slogan daerah, maka diperlakukan kesamaan persepsi.

“Untuk menyampaikan persepsi tersebut maka diperlukan komunikasi selalu aktif antara esekutif, legislatif dan yudikatif,” ucap Roma, Rabu (15/7/2020).

Menurut politikus Gerinda ini, komunikasi yang dimaksud adalah saling koordinasi yang dibangun seimbang selaras dengan keharmonisan dan kepentingan masyarakat dimasa pembangunan tahun 2020 ini.

Agar ditahun ini dijadikan spirit baru untuk seluruh elemen masyarakat untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Seluruh elemen masyarakat juga diharapkan memotivasi dan mendorong bersama-sama untuk mengisi pembangunan di tahun ini.

“Semuanya tiada lain untuk membangun Kabupaten Barito Timur yang lebih maju dan berkembang demi kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan,” kata dia.

Sebagai wakil rakyat, Roma sangat mengapresiasi pembangunan yang telah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Barito Timur di tahun kemarin. Hal ini bisa dilihat dari pemerataan peningkatan infrastruktur jalan dari desa ke kota.

Namun demikian, Roma juga menyatakan DPRD akan melakukan evaluasi atas kinerja yang telah dilaksanakan untuk lebih disempurnakan lagi.

“Apabila jika ada permasalahan, maka perlu dicarikan solusinya agar pembangunan di Barito Timur terus berjalan dengan baik dan terus meningkat,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!