Barito UtaraKalimantan Tengah

Wagub Kalteng Sambangi Kantor Disnakertran Barito Utara

Habib H. Said Ismael mendatangi kantor Disnakertran Kabupaten Barito Utara pada hari jumat 18/1/2019 sekitar pukul 15.30 wib

Muara Teweh gerakkalteng.com-Wakil Gubernur Propinsi Kalimantan Tengah Habib H. Said Ismael mendatangi kantor Disnakertran Kabupaten Barito Utara pada hari jumat 18/1/2019 sekitar pukul 15.30 wib

Kedatangan orang nomer dua di Kalteng ini dalam rangka mendengarkan langsung permasalahan yang terjadi terkait persoalan PT Barjaya Agro Kalimantan (BAK) dengan karyawan nya.

Kedatangan Wagub disambut oleh sekda Barut Jainal Abidin, Kadis Disnakertran Tenggara, Kadis Pertanian Setia Budi dan Kadis Kominfo Sandi Iman Taupik.

Pertemuan yang dilakukan di ruang kerja Kadis Disnakertran tersebut berlangsung sekitar satu setangah jam.

Diakhir pertemuan kepada wartawan Wagub Said Ismael mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi langkah-langkah yang sudah dilakukan oleh Pemda Barut dalam menyikapi persoalan ini dan berharap dapat mempeoleh solusinya.

“Saya mengapresiasi langkah-langkah yang di lakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara dalam mengakomodir dan menindaklanjuti semua aspirasi dan aduan dari masyarakat, dan saya berharap langkah tersebut dapat membuahkan hasil terbaik bagi semua pihak”, tandas Wagub. (SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!