HEADLINEKatingan

Hasil Rapat, Panitia Pelatda Dan Kontingen Dipisah

Berdasarkan hasil dari rapat bahwa panitia pelatda dan kontingen telah disepakati untuk dipisah.

Foto : Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang saat diwawancarai, kamis (26/1/2023) diruang kerjanya. 

 

KASONGAN – Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang memimpin langsung rapat pembentukan Panitia Pelaksana (Panpel) Pelatihan Daerah (Pelatda) dan kontingen Kabupaten Katingan menjelang pelaksaan pesta olahraga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah tahun 2023, selasa (24/1) yang lalu.

Berdasarkan hasil dari rapat bahwa panitia pelatda dan kontingen telah disepakati untuk dipisah.

“Pada pelaksaan rapat yang sudah dilaksanakan kemarin sudah berjalan dengan baik, dan hasilnya semuanya sepakat bahwa pelatda dan kontingen dipisah,”Ucap Wakil Bupati saat dikonfirmasi, kamis (26/1/2023) diruang kerja nya.

Meskipun sudah dilakukan rapat pembentukan panitia serta pengambilan keputusan bahwa untuk pelatda dan kontingen dipisah, Sunardi menyebutkan bahwa untuk penjadwalan pelatda bagi para atlet belum ditentukan.

“Untuk pelatda bagi para atlit belum ditentukan jadwalnya, namun hal itu diserahkan langsung kepada pihak Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) langsung, karna itu bersifat teknis dan terperinci,”Jelasnya.

Terkait dengan pelaksanaan pelatda nantinya Sunardi menyebutkan, ada dua opsi yang bisa dilakukan yaitu bisa dilakukan secara terpusat atau diserahkan langsung ke masing-masing cabang olahraga (cabor).

“Semuanya alan segera kita pikirkan secara bersama dan juga menyesuaikan dengan anggaran dan tingkat efisien dalam pelaksanaannya nanti,” Bebernya.

Kemudian Wakil Bupati juga optimis, bahwa untuk kabupaten katingan jelang pelaksanaan porprov yang akan dilaksanakan di Kotawaringin Timur, bisa membentuk tim yang solid sehingga bisa menorehkan prestasi seperti pelaksaan porprov sebelumnya bahkan lebih daripada sebelumnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!