DPRD KatinganHEADLINE

Juru Bicara Bapemperda Minta Pemkab Lengkapi Usulan Raperda Penanggulangan Bencana

KASONGAN – Juru bicara Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kabupaten Katingan Tony Yosepta, kamis (14/3/2024) saat pelaksanaan paripurna Rapat Kerja (Raker) pembentukan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) DPRD Katingan dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Katingan, Kamis (14/3/2024) kemarin, meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan untuk melengkapi bahan terkait dengan usulan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang penyelenggaraan penanggulangan bencana.

Dijelaskan Tony bahwa usulan raperda tentang penyelenggaraan penanggulanan bencana tersebut juga perlu dilakukan pengkajian ulang.

“Dari 15 buah usulan raperda sudah kita setujui bersama, namun ada satu usulan raperda yang ditunda pengusulannya tahun ini dikarenakan perlu adanya pengkajian ulang terhadap raperda tersebut,”Ujarnya.

Untuk itu dirinya meminta kepada pemkab katingan untuk sesegera mungkin menyiapkan bahan dan data yang diperlukan untuk membahas usulan rancangan raperda tentang penyelenggaraan penanggulanan bencana.

“Segera siapkan bahan yang dianggap perlu untuk raperda yang kita tunda sementara ini,”Imbuhnya.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!