HEADLINEKalimantan TengahPalangka RayaSlider

Satpol PP Siap Bantu Polisi Amankan Natal dan Tahun Baru

PALANGKA RAYA,GK-Seluruh anggota Satpol PP Kota Palangka Raya siap membantu aparat kepolisian untuk mengamankan perayaan Natal 2017 dan tahun baru 2018.
Kita akan membantu kepolisian dalam rangka memberikan pengamanan baik di tempat ibadah  maupun rumah yang menggelar ibadah, kata Kepala Satpol PP Kota Palangka Raya, Baru I Sangkai, melalui Kabid Trantib, Walter,Kamis (21/12)
Menurut Walter, sejauh ini Satpol PP telah melakukan patroli di gereja. Selain itu juga kebeberapa tempat objek vital guna mencegah terjadinya kenakalan remaja.
Di sisi lain pihaknya juga telah menyebarkan intelijen untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).
Untuk razia di THM (tempat hiburan malam) sudah kita lakukan. Kalau nanti harus razia lagi ya tidak masalah,ungkapnya.
Sebenarnya tambah Walter, razia merupakan opsi terakhir. Razia dilakukan bila ada indikasi terjadinya gangguan kamtibmas. Dalam gelar razia, dia juga menyebut petugas memiliki batasan.
Ruang gerak kami adalah Perda. Setiap gerak anggota juga ada perintah untuk digerakan, terlebih kalau ada laporan dari pihak RT baru kita tindaklanjuti, tuturnya singkat(krn/sogi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!