HEADLINEPalangka RayaSlider

Dagut-Fitriadi Serahkan Berkas ke KPU Kota

Palangka Raya,GK- Sekitar pukul 13:00 Wib tadi siang, Pasangan Calon (Paslon) jalur independen yakni Dagut-Fitriadi Yusuf mendatangi KPU Kota Palangka Raya.

Kedatangan paslon tersebut menyerahkan syarat berkas pendaftaran sebagai peserta yang akan mengikuti Pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya periode 2018-2023.

Dagut ketika diwawancarai menyampaikan, berkas yang diserahkan ke KPU Kota Palangka Raya sudah lengkap menurut apa yang diketahui pasangan ini.

“Berkas sudah lengkap, hanya saja ada yang perlu dilengkapi seperti tim kampaye dan tim kemenangan pasangan calon.” ujar Dagut selasa (09/01) di Palangka Raya.

Pihaknya akan terus melakukan upaya melengkapi berkas tersebut. Yang rencananya ujarnya menambahkan, akan melengkapi berkas paling lambat besok.

Menyangkut persyarat e-KPT yang harus dilengkapi sebanyak dua kali tersebut, kata Dagut lebih dalam menambahkan, pihaknya sudah mempersiapkan hal tersebut.

“Kita Optimis berkas yang kita persiapakan sudah cukup. Kami yakin dan optimis berkas yang kita ajukan sudah memenuhi persyaratan.” tutupnya.(ard)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!