HEADLINEPalangka Raya

PT Taspen Sosialisasi Program Tabungan Pensiun Kepada ASN Pemko

SERAHKAN SK PENSIUN : Wali Kota Palangka Raya, HM Riban Satia menyerahkan surat keputusan (SK) pensiunnya kepada Kepala PT Taspen Cabang Palangka Raya Ucu Samsudin, di Ruang Peteng Karuhei (PK) II, Kantor Wali Kota Palangka Raya Kamis (18/1)

PALANGKA RAYA,GK-PT Taspen Cabang Palangka Raya mengadakan sosialisasi dan pemberkasan program tabungan pensiun kepada jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya di Ruang Peteng Karuhei (PK) II, Kantor Wali Kota Palangka Raya Kamis (18/1).
Acara sosialisasi yang dihadiri langsung Wali Kota Palangka Raya HM Riban Satia dan Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Rojikinnor, Kepala BKPP Kota Palangka Raya Nyta Bianyta Rezza dan Supervisor Bank Mandiri Taspen pusat, Joko Wihantoro. Selain itu acara dihadiri para aparatur sipil negara (ASN) yang sebentar lagi mau purna tugas.
Dalam sambutannya Kepala PT Taspen Cabang Palangka Raya, Ucu Samsudin mengatakan sosialisasi ini sangat penting diikuti para ASN. Apalagi di 2018 ini akan ada 21 ASN lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya yang akan pensiun.
“Selamat bergabung dengan Taspen di 2018, kami akan menyambut bapak ibu, karena Taspen akan menjadi kantor kedua setelah bapak ibu setelah memasuki masa pensiun. Nanti setiap bulan akan menerima dana pensiun dari PT Taspen,”ucapnya.
Ucu menambahkan saat pensiun, peserta Taspen akan mendapatkan empat hak yakni hak tabungan hari tua, hak pensiun, hak jaminan kematian, dan hak jaminan kecelakaan kerja. Dalam menjalankan usahanya ini PT Taspen dibantu Bank Mandiri Taspen dan Taspen Life.
Di akhir acara Wali Kota Palangka Raya, HM Riban Satia menyerahkan surat keputusan (SK) pensiunnya kepada Kepala PT Taspen Cabang Palangka Raya Ucu Samsudin. Sebab salah satu ASN pemko yang menerima SK pensiun ini salah satunya adalah wali kota Palangka Raya.
Terselenggara sosialisasi itu sendiri adalah kerjasama antara Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kota Palangka Raya, Bank Mandiri Tapsen, dan Taspen Life.(sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!