Barito UtaraHEADLINE

Panwaslu Barito Utara Panggil Oknum Camat Terkait Dugaan Penyebar Berita Hoax

Muara Teweh GK-Kinerja Panwaslu Kabupaten Barito Utara dalam menangani beredarnya kasus hoak yang di duga di sebarkan oleh oknum camat di kabupaten Barut ini patut di apresiasi.

Hal itu di buktikan dengan di layangkan nya surat panggilan terhadap oknum camat yang di duga sebagai penyebar berita Hoak tersebut.

Hal itu di sampaikan oleh ketua Panwaslu Barut Kotdin Manik ketika di hubungi awak media ini melalui sambungan telepon seluler senin (26/2) di muara teweh.
“Kita pasti akan tindak lanjuti, dan hari ini kami sudah mengirim surat panggilan kepada yang bersangkutan untuk bisa datang memberikan keterangan”,kata Kotdin

Seperti kita ketahui bahwa kasus itu bermula dari ungkapan salah satu calon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada Barut 2018 Taufik Nugraha kepada awak media beberapa waktu yang lalu, ufik begitu ia biasa di sapa menemukan pesan di group WA yang berkonten menyebarkan isu Suku,Agama,Ras dan Antargolongan  (SARA) yang di duga di lakukan salah satu oknum camat berinisial R.  (SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!