Katingan

Bocah Usia 9 Tahun Ditemukan Tewas Saat Mandi Bersama Teman-Temannya

KASONGAN,GK – Masyarakat Kereng Pangi, Kecamatan Katingan Hilir, digegerakan dengan ditemukannya seorang anak laki-laki dalam keadaan meninggal dunia.

Rizky Maulana (9) warga yang tinggal dijalan Tjilik Riwut, km. 15.5 desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir ditemukan dengan keadaan meninggal dunia.

Kapolres Katingan Akbp Ivan Adhityas Nugraha S.I.K melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheruyanto Hidayat, menyebutkan ditemukannya korban di sebuah kolam bekas galian tambang rakyat yang berdekatan dengan SD Telangkah VI ,desa Hampalit, kecamatan Katingan Hilir.

“Data yang kita peroleh dari saksi Iman (35), bahwa korban saat itu sedang mandi bersama teman-teman seumuran di sebuah kolam bekas galian tambang rakyat yang berada di dekat SD Telangkah VI,”Jelasnya

Kemudian lanjutnya, korban dilaporakan tenggelam sekitar jam 13.00 wib.
“Teman-teman korban pada sekitar pukul 13.00 wib, melaporkan kepada saksi, bahwa temannya tenggelam di tempat mereka mandi,”Ujarnya

Dari informasi yang disampaikan teman korban katanya, saksi bersama warga setempat melakukan pencarian terhadap korban, dan berhasil ditemukan sekitar pukul 15.00 wib, ketika ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Setelah ditemukan, korban langsung diantar kerumah orangtua nya,”Imbuhnya
(Tobu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!