HEADLINEKotawaringin Timur

Bupati Kotim Instruksikan Gerakan Jumat Beriman Berlaku 20 Maret 2018

SAMPIT, GERAKKALTENG.COM- Bupati Kotawaringin Timur,  Supian Hadi menginstruksikan kepada semua kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), Kepala BUMN, lnstansi Vertikal, BUMD, Perusahaan Swasta, Pimpinan Lembaga dan Organisasi tempat ibadah di Kotim.

Untuk melakukan Gerakan Jum’at Beriman (Bersih Indah dan Nyaman). Melalui suratnya, Supian Hadi mengInstruksi hal ini sejakberlakukan hari selasa 20 Maret 2018 lalu.

” Terutama  Camat dan Lurah atau Kades di Kotawaringin Timur, agar dapat menggerakan masyarakat diwilayahnya masing-masing untuk kegiatan Jum’at Beriman, Kegiatan pelaksanakan yang dilakukan dengan gotong-royong secara masal untuk melakukan kegiatan kebersihan lingkungan di wilayahnya masing-masing setiap hari Jum’at,” Ungkap Supian Hadi kamis (22/3).

Bupati juga menegaskan, perlu adanya penyediaan tempat sampah dilingkungan Kecamatan maupun desanya masing-masing dengan cara berkoordinasi ke Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kotawaringin Timur.

Saya berharap dengan adanya kegiatan ini lingkungan jadi bersih indah dan nyaman dan masyarakat terbiasa bergotong royong bersilaturahmi dalam suasana kebersamaan tetap terjaga dengan baik,” Tutup Supian Hadi.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!