DPRD Kota Palangka RayaHEADLINE

DPRD Setuju Dibuat Tim Pengawas LPG

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Beberapa pekan belakangan warga Kota Palangka Raya kesulitas mencari LPG 3Kg. Melihat hal itu Pemerintah Kota Palangka Raya akan membuat tim kecil pengawasan peredaran LPG 3Kg.
Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Sugiannor, setuju dengan langkah yang digagas pemerintah untuk membuat tim pengawasan LPG.
“Kita sangat mendukung apabila itu memang mampu mengawasi peredaran LPG 3kg, sehingga masyarakat tidak lagi kesulitan untuk memcafinya,” ucapanya saat dibincangi, Minggu (22/4/2018).
Namun, lanjutnya, setelah dibuatnya tim tersebut, semua instansi yang berkaitan bisa menjalankan fungsinya sesuai kewenangannya, sehingga tim yang dibuat tidak sia-sia.
“Apabila memang perlu adanya tindakan, maka tindak dengan tegas, sehingga tim yang dibuat tersebut tidak terkesan sia-sia, ada pengawasan namun tidak ada tundakan,” tukasnya.
Dirinya juga berharap kepada masyarakat untuk bisa membantu pemerintah dalam pengawasan, sehingga peredarannya dim masyarakat bisa merata.
“Peranan masyarakat yang beda dilapangan juga sangat dibutuhkan dalam membantu pengawasan, dengan informasinya kepada tim pengawasa, maka segala bentuk kecurangan akan yeratasi,” pungkasnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!