HEADLINEPulang Pisau

Mantap ! Kapolres Pulpis Bantu Keluarga Kurang Mampu

PULANG PISAU,GERAKKALTENG.COM –
Kepedulian sosial terhadap masyarakat kurang mampu di tunjukkan Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono, S.I.K., M.H. beserta Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Ny. Atik Dedy untuk kedua kalinya kembali mengunjungi keluarga kurang mampu Rere Natalia (15) warga Desa Gohong RT. 2 Kecamatan  Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Selasa (20/03/2018) pukul 13.00 WIB.

Kedatangan Kapolres beserta Ketua Bhayangkari ini, guna memberikan bantuan sepasang ternak Babi yang diserahkan dan di terima ibu Mariani untuk diternak.

Sebelumnya Kapolres sudah pernah mengunjungi keluarga ini dan mengetahui bila kondisi orang tuanya yang hidup dengan serba kekurangan, sedangkan Rere mengalami sakit sejak berumur 2,5 bulan.

Dikatakannya, Ibu Mariani dan Bapak Kawung yang merupakan orangtua Rere Natalia ini juga pernah memiliki usaha membuat kue, namun tidak ada yang mau membeli dengan alasan Ibu ini setiap hari kerjaanya mengurus anaknya yang cacat.

“Akhirnya Ibu ini memutuskan untuk berhenti dari usahanya dengan pertimbangan tidak ada hasil dan keuntungannya,” kata Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Ny. Atik Dedy pada awak media.

Kapolres berharap, dengan adanya bantuan dua ekor babi ini bisa jadi modal awal untuk berusaha agar nantinya ternak babi ini dapat berkembang biak, sehingga bisa membantu mengangkat perekonomian keluarga kurang mampu tersebut. (DNY)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!