Katingan

NasDem Lantik Anggota Komisi Saksi Kabupaten Katingan

KASONGAN, GERAKKALTENG.COM- Partai Nasiolan Demokrat (NasDem) Dpd Kabupaten Katingan, melantik anggota komisi saksi NasDem Kabupaten Katingan dan Kecamatan se Kabupaten Katingan, Senin (12/3/2018) di aula Hotel Katingan pada acara pelantikan, Rakersus dna Training Of Trainer (TOT) komisi saksi NasDem daerah dan cabang se Kabupaten Katingan.

Pada pelantikan tersebut dihadiri oleh, Ketua Bappilu Dpw Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah Ujang Iskandar, ketua komisi saksi provinsi Kal-Teng Sa’aduddin, Ketua Dpd NasDem Kabupaten Katingan Realita.

Pelantikan anggota dilantik langsung oleh Ketua Dpd NasDem Kabupaten Katingan, Realita, dimana jumlah peserta yang dilantik yakni, tujuh orang pengurus KSN daerah, satu orang pengurus DPC, serta tiga orang pengirus KSN Cabang dari Kecamatan se Kabupaten Katingan.

Dalam sambutannya ketua Dpd NasDem Katingan Realita mengatakan bahwa, pelantikan para anggota komisi saksi NasDem Katingan adalah sebagai bentuk regenerasi pengurus.

Selain itu juga pengurus yang telah barudilantik dan terbentuk di daerah, serta cabang kepengurusan akan dilakukan juga pelantikan pengurus ke tingkat desa.

“Dengan pelantikan anggota pada hari ini sebagai cabang kepenguruaan yang resmi, nantinya kita juga akan mengembangkan hingga ke desa-desa, atau ranting panrtai NasDen yang ada,”Ujarnya

Selain itu juga dirinya menyamoaikan terkait dengan pemilihan kepala daerah calon bupata dan wakil bupati periode 2018-2023.

“Dengan semangat partai NasDem, kita harus mewujudkan pemilihan bupati dan wakil bupati Katingan tahun 2018 ini, dan untuk anggota yang dilantik agar kita bisa bersama-sama untum berjuang dan mendukung calon bupati dan wakil bupati dari dua koalisi yaitu partai Nasdem dan Golkar,”Pintanya.
(Tobu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!