Katingan

Sekda Buka Musorkab III KONI Katingan

KASONGAN,GK – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Katingan Nikodemus, membuka secara resmi Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) III, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Katingan, di aula Kantor BPKAD Kabupaten Katingan, Rabu (7/3/2018).

Dalam kegitan musda III yang dihadari oleh Ketua harian Koni Provinsi Sipet Hermanto, pengurus cabang, serta kepala Satuan Organisaai Perangkat Daerah (SOPD) Katingan.

Pada sambutannya Nikodemus, mengatakan bahwa olahraga merupakan unsur pokok dan sangat berpengaruh dalam pembentukan jiwa dan jasmani yang kuat. Selain itu juga menurutnya, olahraga juga digunakan sebagai sarana untuk mengangkat harkat dan martabat.

“Olahraga dapat mengakat harkat dan martabat kita, hal tersebut dapat dicapai melalui prestasi yang membanggakan dibidang olahraga,”Pungkasnya

Organisasi keolahragaan yang berwenang, mengkoordinir dan membina seluruh kegiatan olahraga prestasi yaitu Koni.
Atas hal tersebut dirinya, meminta agar Koni beserta jajaranya untuk melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan anggaran darar/anggaran rumah tangga (AD/ART) secara konsisten.

“Koni harus memiliki pengelolaan manajemen yang teratur, karna untuk mendapatkan tujuan yang diharapkan yaitu keberhasilan, suatu organisasi salah satunya Koni tidak akan bisa tercapai target yang diinginkan tanpa adanya manajemen yang bagus,”Tungkasnya
(Tobu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!