HEADLINEKotawaringin Timur

Sekda Kotim Ajak Insan Pers Promosikan Wisata

SAMPIT,GERAKKALTENG.COM- Dalam meningkatkan PAD Kotim pemerintah daerah setempat saat ini sedang memompa lajunya pertumbuhan wisata lokal daerah dengan segala potensi yang ada.

Salah-satunya yakni kapal Feri yang diperuntukan menjadi kapal susur sungai di Das Mentaya, Kapal inilah yang akan membantu peran pemerintah daerah dalam mempromosikan aset wisatanya.

“Insan pers sangat penting dalam pengembangan wisata di Kotim, jadi dalam waktu dekat ini kota akan undang semua insan Pers untuk mempromosikan sekaligus kapal wisata susur sungai yang ada di Kabupaten kita saat ini,” Ungkap Halikonnoor Sekda Kotim, Senin (26/3).

Halikin juga meminta kepada semua masyarakat tanpa terkecuali untuk selalu mengutamakan produk lokalan termasuk aset wisata yang ada.

“Kita semua wajib menjaga dan mengelola wisata yang ada, bukan hanya kami di pemerintahan saja, tetapi masyarakat Kotim pada umumnya,”Tutupnya.

Diketahui tingkat minat wisatawan lokal saat ini sudah sangat tinggi, faktanya sejak beberapa aset wisata itu di orbitkan, lokasi-lokasi wisata yang ada tidak pernah sepi pengunjung, terkecuali saat cuaca musim penghujan.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!