HEADLINEPalangka Raya

Kapolres Palangka Raya Sosialisasi Kamtibmas Di Jemaat Kanaan Palangka Raya

Kapoles Palangka Raya AKBP Timbul R.K Siregar S.I.K, M.Si memberikan himbauan kepada warga supaya dapat bekerjasana untuk menjaga kamtibmas.

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM – Kepolisian Polres Palangka Raya memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) bagi jemaat Kanaan di jalan junjung buih III kota Palangka Raya, Minggu (29/4/2018).

Dalam kesempatan tersebut Kapoles Palangka Raya AKBP Timbul R.K Siregar S.I.K, M.Si memberikan himbauan kepada warga supaya dapat bekerjasana untuk menjaga kamtibmas.

“Saya berharap agar warga jemaat kanaan supaya dapat bersama membantu kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,”Ucapnya

Kapolres berharap masyarakat dapat bersama menjaga keamanan, agar keadaan di kota Palangka Raya tetap aman dan kondusif.

Selain itu juga dirinya, menyampaikan kepada masyarakat agar tidak terpancing dengan isu-isu hoax, terutama yang bersebaran di media sosial (Medsos).

“Kita ketahui bahwa saat ini era revolusi industri digital, di media sosial banyaknya berita-berita bohong/hoax yang dapat menyebabkan masalah di masyarakat, untuk itu saya harapkan masyarakat harus berani menolak dan melawan berita hoax yang dapat mengganggu kamtibmas di kota Palangka Raya,”Imbuhnya

Setelah selesai acara kebaktian minggu kapolres Palangka Raya bersama Pdt Gerson Effendi M.Th bersalaman dengan seluruh jemaat kanaan dan setelah itu pihak Polres palangka Raya berfoto bersama dengan pendeta, penatua dan diakon,serta petugas lainnya.(Anggelia Putri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!