HEADLINEHukum dan Kriminal

Warga Temukan Mayat Berhelm

Kondisi mayat yang diperkirakan sudah 4 hari tersebut sudah hampir membusuk dan posisi korban dalam keadaan terlentang dengan mengunakan helm, sepatu hitam, kaos hitam dan hanya mengunakan celana dalam saja.

FOTO : Kondisi jasad korban saat ditemukan di gorong-gorong Km 34 jalan arah Tumbang Samba, Kecamatan Katingan Tengah Kabupaten Katingan.

GERAKKALTENG.com – KASONGAN – Warga Karya Unggang, Kecamatan Tewang Sangalang Garing, Kabupaten Katingan digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di gorong-gorong jalan Tumbang Samba Km 34 perbatasan Kecamatan Pulau Malan – Kecamatan Katingan Tengah, Senin 12 September 2022.

Kondisi mayat yang diperkirakan sudah 4 hari tersebut sudah hampir membusuk dan posisi korban dalam keadaan terlentang dengan mengunakan helm, sepatu hitam, kaos hitam dan hanya mengunakan celana dalam saja.

Atas kejadian tersebut, akhirnya mengundang masyarakat yang melintasi di tempat kejadian tersebut banyak berhenti untuk melihat serta mengabadikan penemuan mayat ini dengan memfoto maupun video mengunakan telepon seluler. Informasi yang beredar dikalangan masyarakat, korban ini diduga dengan nama panggilan sehari-hari yaitu Alwi atau Awi warga Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur.

Sampai saat ini masih belum diketahui penyebab meninggalnya korban, dan masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. Terlihat di lokasi tempat kejadian sudah dipasang gari polisi atau police line, salah satu tujuan dari dipasangnya garis polisi ini adalah untuk mengamankan lokasi agar aparat hukum lebih mudah untuk melakukan penyelidikan atau penyidikan.

Saat dikonfirmasi, Selasa 13 September 2022, Kapolsek Tewang Sangalang Garing, Ipda Didik Suhardianto, membenarkan adanya penemuan mayat seorang laki-laki tersebut.

“Terkait penemuan mayat TKP di bawah gorong-gorong, perbatasan antara Kecamatan Pulau Malan dan Kecamatan Katingan Tengah masih dalam proses penyelidikan Satreskrim Polres Katingan,” singkat Ipda Didik Suhardianto. (Ok/arl)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *