Katingan

Kapolres Katingan bersama Kelima Calon Bupati dan Wakil Bupati Siap Sukseskan Pilkada Damai

KASONGAN,GERAKKALTENG.COM – Untuk mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang damai Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting S.I.K menggelar silahturahmi bersama dengan seluruh pasangan calon Bupati dan calon wakil bupati serta tim sukses dan Partai Politik (Parpol), Senin (14/5/2018) di aula Bhayangkara Polres Katingan.

Dalam kegiatan silahturahmi tersbeut juga dihadari Pjs Bupati Katingan Suhemi yang diwakili oleh Kepala Satpol PP Katingan Rentas, Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit Mayor Inf Dedi. M, serta kelima pasangan calon Bupati dan wakik Bupati Katingan.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan Kapolres beserta kelima paslon serta tim pemenang dan parpol, yaitu melakukan penandatangan nota kesepahama bersama untuk pilkada damai.

Dalam Sambutanya Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting S.I.K, menyampaikan kegiatan silahturahmi ini merupakan untuk dapat lebih mengenal satu sama lain sehingga terjalin hubungan yang baik dengan seluruh paslon.

“Dalam silahturahmi tidak hanya mengundang pasangan calon bupati dan wakil bupati, tetapi juga partai politik serta tim pemenang kelima paslon,”Imbuhnya

Selain itu dengan silahturahmi ini ucap Kapolres yaitu untuk mengahadapi pilkada nantinya sehingga dapat aman, damai dan kondusif serta juga berkualitas dan bermoral.

Kemudian juga Dharma Ginting mengatakan, bahwa membangun komunikasi dan silahturahmi itu sangatlah penting, artinya dari Polres Katingan bersifat bijak, arif dan netral.

“Kami dari Polres Katingan, benar-benar ingin mewujudkan pilkada itu bukan hanya sekedar aman dan damai tetapi juga berkualitas dan bermoral sehingga dapat menjadi contoh bagi daerah lain,”Ujar Kapolres
(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!