Barito TimurDPRD Barito Timur

Reses Legislator Diharapkan Menyerap Aspirasi Rakyat

Ketua DPRD Bartim Broelalano

Tamiang Layang,GERAKKALTENG.COM -Reses perorangan sesuai daerah pemilihan (Dapil) anggota DPRD Kabupaten Barito Timur, diharapkan dapat menyerap aspirasi masyarakat sesuai dengan daerahnya masing-masing. bertujuan menyerap aspirasi maupun menindaklanjuti evaluasi pembangunan yang telah dilakukan pemerintah setempat.
“masyarakat diharapkan memberikan informasi yang akurat dan tepat dalam kegiatan nantinya. Hal ini agar para wakil rakyat bisa mewakili aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan,” ucap Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Broelalano, di Tamiang Layang, (26/5)
Politkus PDIP menekankan, agar reses bisa memberikan manfaat kepada warga karena seyogyanya lebih dipermudah dengan kehadiran wakilnya sebagai penyambung lidah secara langsung.
“Para legislator yang berhadapan langsung dengan seluruh camat, kades, kepala dusun (kadus), sampai RT dan para tokoh masyarakat serta para pelaksana teknis pelayanan kesehatan maupun pendidikan di tingkat wilayah, diharapkan bisa menyerap semua aspirasi nantinya,” ucapnya.
Hasilnya akan disampaikan dalam rapat paripurna dengan pemerintah daerah, jika akan ditindaklanjuti menjadi usulan dan dilihat dari tingkat skala prioritas.
Sebanyak 25 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah, melakukan kunjungan kerja.(Vri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!