DPRD Kotawaringin Timur

Aparat Diminta Lebih Siaga Masuk Hamin 3 Arus Mudik Di Kotim

Wakil Ketua DPRD Kotim, Parimus SE

SAMPIT, Gerakkalteng.com – Pihak Kesyahbandaran Sampit memastikan menjelang Hari Raya Idul fitri 1439 Hijiriyah memasuki hamin 3, atau tepatnya Selasa (11/6) hari ini pemudik menggunakan transortasi laut akan membludak.

Disampaikannya Kepada wartawan, Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) hari ini bakal membludak sesuai dengan tanggal tiket yang terjual yaitu hari ini, sudah ludes.

“Banyak tiket yang sudah terjual, dan saya juga berharap sesuai dengan kapasitas Kapal,  apabila nanti memlebihi batas maka akan kita cari solusi lain” ucap Totok Sukarno Kepala KSOP baru ini.

Menanggapi hal ini Wakil Ketua DPRD Kotim, Parimus SE meminta agar aparat keamanan, lebih memperketat pengawasan dan penjagaan, mengingat situasi arus mudik yang akan terus terjadi sampai hamin dua nantinya.

“Kami berharap pihak keamanan baik kepolisian maupun pihak keamanan yang tergabung dari SOPD, TNI bisa lebih waspada dan menjaga situasi keamanan di Kotim, sejauh ini kita megapresiasi ketatnya pengamanan di arus mudik tahun ini,” Ujar Parimus.

Ketua DPC Partai Demikrat, Kotim ini juga berharap, agar para pemudik juga lebih waspada,dan tetap berhati-hati ketika hendak mudik kekampung halamannya masing-masing.

“Harapan kita, semuanya sampai tujuan dengan selamat, dan supaya aman pada saat naik kapal lebih bersabar jangan berdesak-desakan jangan bawa harta benda berlebihan,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!