Kotawaringin Timur

Dibangun Jadi Mall Pelayan, Pedagang Di Plaza Setuju Pindah

SAMPIT,Gerakkalteng.com – Demi memaksimalkan masalah pelayanan dan perizinan, Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) segera membangun Mall Pelayanan Publik dengan tiga lantai. Dimana dalam tiga lantai tersebut memiliki konsep berbeda dari Mall pada umumnya.

“lantai pertama untuk orang berjualan kuliner, lantai dua untuk mengurus berbagi izin, dan lantai kedua sebagai kantor kami,” kata Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kotim Johny Tangkere, Jumat (8/6) tadi siang.

Dikatakannya, pembangunan dengan konsep seperti itu bertujuan untuk menghimpun dan menghidupkan usaha-usaha masyarakat yang bergerak dimasalah kuliner.

“Dipastikan nanti akan banyak masyarakat yang mengurus izin karena berada disatu tempat, jadi kami manfaatkan lantai dasar sebagai tempat kuliner,” ujarnya.

Johny menyampaikan, pembangunan mall pelayanan publik diprediksi akan mulai dibangun pada bulan September dengan sistem multiyears. Dalam waktu dekat akan dilakukan pembongkaran bangunan eks Plaza Sampit. (So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!