Gunung Mas

Ini Pesan Arton Pada Paslon

Kuala Kurun, Gerakkalteng.Com – Bupati Gunung Mas, Arton S. Dohong sebelum pilkada menyatakan sudah ingatkan ke 3 paslon agar berpolitik yang bersih.

Bupati mengharapakan dalam pilkada 2018 ini agar para calon pemimpin dapat menjadi seorang pemimpin yang baik dengan tidak melakukan money politik, menjadi pemimpin yang bersih, berfikir baik, bertutur kata dan bertindak yang baik pula, katanya di hadapan wartawan di ruang kerjanya, Kamis (28/6/2018).

Arton pun mengingatkan agar tidak lupa dengan kejadian yang tidak baik pada Pilkada yang sudah lalu, diharapkan hal yang serupa tidak terjadi lagi dan menjadi pembelajaran untuk kedepannya.

Walaupun ternyata tidak semua orang memahami hal itu, karena masyarakatlah yang menjadi korbannya. Pembelajaran akan kejadian itu mestinya dipegang teguh, karena bukan hanya harta yang terkuras tetapi juga tenaga, pikiran, dan waktu.

“Saatnya Gunung Mas memiliki pemimpin yang bersih dari permainan politik kotor, money politik maupun hal-hal lain yang tidak sesuai dengan aturan” tegas Arton.

Politikus PDI Perjuangan itu juga menyatakan dirinya akan menindak tegas, siapapun yang membuat keonaran setelah Pilkada 27 Juni.
“Tidak akan ada sikap toleransi kepada siapapun yang bertindak mengganggu keamanan, itu komitmen kita bersama Kapolda” tegas Arton. (Wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!