Barito TimurDPRD Barito Timur

Penerima BSPS Harus Maksimal Memanfaatkan

Bupati Bartim Ampera AY Mebas Memberikan Decara Simbolis Bantuan Stimulan Perimahan Swadaya (BSPS), senin (25/6/2018).

Tamiang Layang,GERAKKALTENG.COM-Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas, mengharapkan kepada masyarakat penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) agar memanfaatkan bantuan tersebut. Sehingga dapat meningkatkan kualitas rumah para penerima bantuan.
Hal itu sebagaimana disampaikannya saat sambutannya pemberian buku tabungan BSPS tingkat Kabupaten Bartim, di Gedung Bataralinggar Kota Ampah, Kecamatan Dusun Tengah, Senin (25/6/2018).
“Saya atas nama pemeritah mengucapkan selamat kepada para penerima bantuan stimulan perumahan swadaya tahun 2018,” ucap Ampera.
Menurutnya, BSPS ini adalah salah satu bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat, yang dianggap masih belum mampu membangun hunian yang layak sebagai tempat tinggal.
“berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan, agar dalam pelaksanaannya nanti tidak menyalahi aturan,” katanya
Dia berharap, bantuan ini dapat meningkatkan kualitas rumah para penerima bantuan menjadi rumah yang layak huni dan memenuhi standar keselamatan bangunan.
“Semoga dengan bantuan ini dapat meningkatkan kualitas rumah dan saya juga berpesan agar dana tersebut dimanfaatkan semaksimal mungkin dan dilaksanakan dengan bergotongroyong, agar pembangunannya sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan,” akhirnya.
Penerima BSPS pada anggaran tahun 2018 ini ada 6 Desa dari 6 kecamatan yang mendapat bantuan penerima prigram BSPS. totalnya ada 240 Kepala Keluarga.(vri)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!