Gunung Mas

Usai Nyoblos, Ini Tanggapan Tiga Paslon

Kuala Kurun, Gerakkalteng.com – Pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wabup di Kabupaten Gunung Mas dimeriahkan oleh tiga Paslon (Pasang Calon). Ketiga Paslon tersebut adalah Rony Karlos – Gaya D. Laman, Lohing Simon – Suprapto Sungan, dan Jaya S. Monong – Efrensia LP Umbing. Ketiga Paslon menggunakan hak pilih mereka pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gumas 2018 di TPS yang berbeda-beda.
Cabup Rony Karlos didampingi istri menyalurkan hak pilihnya di TPS 20 Jl. Tjilik Riwut dengan jumlah DPT sebanyak 327 jiwa. Sedangkan Cawabupnya Gaya D. Laman menyalurkan hak pilihnya di TPS 8 Jl. Sangkurun.
Sedangkan, Cabup Jaya S. Monong didampingi istri juga menggunakan hak pilihnya di TPS 19 Jl. Pierre Tandean (Kawasan Terminal samping Dinas PU) dengan jumlah DPT sebanyak 480 jiwa. Sedangkan Cawabupnya Efrensia L P Umbing didamping suami DK Mandarana menggunakan hak pilihnya di TPS 5 Jl. Kesturi (Kawasan SPBU).
Rony berharap seluruh kegiatan pemungutan suara sampai selesainya di TPS-TPS yang ada di Gumas berjalan lancar, aman, dan berkualitas demi tetap terjaganya persatuan dan kesatuan walaupun dengan perbedaan pilihan Paslon.
“Kita bisa melihat sendiri antusias masyarakat saat kampanye akbar kami di stadion, masyarakat datang dengan keiklasan tanpa mengharapkan pamrih, kami optimis akan meraih kemenangan” tuturnya.
Sama halnya dengan Cabup Rony,usai menggunakan hak pilihnya Cabup Jaya S. Monong pun berharap Pilkada Gumas 2018 dapat berjalan aman, tertib, dan lebih baik dari Pilkada Gumas sebelumnya.
“ Tuhan yang mengatur segalanya, jika Tuhan berkehendak kita akan menang, walaupun masyarakat Gumas berbeda-beda pilihan tetapi kita tetap saudara, tetap bersatu untuk membangun Gumas semakin maju dan sejahtera”ucap Jaya.
Tidak berbeda dengan kedua Paslon lainya, usai menggunakan hak pilihnya Cawabup Suprapto yang merupakan mantan Kadis Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga itupun mengharapkan Pilkada berjalan lancar, aman dan masyarakat tetap bersatu meski masyarakat berbeda pilihan.
“ Kami optimis menang untuk kemajuan Gumas dan kesejahteraan masyarakat” Seru Suprapto. (wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!