HEADLINEKotawaringin Timur

Enam Pejabat eselon ll Di Kotim Akan Pensiun

SAMPIT, GERAKKALTENG.COM-Tidak lama lagi enam instansi pemerintahan di Kotawaringing Timur (Kotim) akan kekosongan pemimpin. Dalam hal ini sudah mendata jumlah pensiunan yang masuk daftar pada tahun 2017 dan 2018 ini.

Seketaris BKD Kotim, Wiyono menjelaskan, untuk tahun 2017 total pegawai sipil yang akan mencapai batas usia atau pensiun sebanyak 126 orang, dari kelompok jabatan fungsional guru 34 orang, pengawas pendidikan 4 orang, Kesehatan 13 orang, dan fungsional umum 30 orang serta struktural 43 orang.

“Kalau untuk  tahun 2018 total pegawai sipil yang akan pensiun sebanyak 117 orang, yaitu dari Fungsional Guru 31 orang, pengawas pendidikan 3 orang, kesehatan 8 orang, fungsional lainnya 1 orang, fungsional umum 24 orang dan struktural 43 orang,” Ungkapnya Jumat (6/4).

Menurutnya daru jumlah 117 pegawai itu,sudak termasuk 5 pejabat eselon ll, yakni Juanda (kepala dinas Perumahan Rakyat dan dan Kawasan Pemukiman), Burhan Nudin (Kepala badan BAPEDA), Kusdinata (Kepala Badan BPKAD), Sugiannor (Kepala Dinas DISNAKERTRAN), Kaspul Bahri (Kepala Badan BKBP). Sedangkan Arnila (Staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM).

“Dari hitungan masa kerja jabatannya mereka yang dari Eselon II ini akan pensiun pada tahun 2019 mendatang,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!