DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Fasilitas Walikota Terpilih Mulai Diprogramkan

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Salah satu program prioritas Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, memasuki anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Perubahan tahun 2018 ini adalah, penyiapan fasilitas maupun sarana walikota dan wakil walikota Palangka Raya terpilih.

“Ya, pada APBD P 2018 ini, mobilitas, fasilitas dan sarana walikota dan wakil wali kota Palangka Raya yang baru nantinya menjadi salah satu prioritas,”ungkap Plt Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Absiah, Kamis (26/7/2018).

Saat ini lanjutnya, APBD-P masih dalam tahap pembahasan dan penyusunan, termasuk penyusunan sarana prioritas utama walikota dan wakil walikota Palangka Raya yang terpilh, yaitu pengadaan mobil dinas.

Kenapa perlu penyiapan mobil dinas sebut Absiah, mengingat mobil dinas yang digunakan walikota saat ini , masa pakainya sudah melebihi. Contohnya mobil Toyota Camry, Toyota Fortuner yang kedua mobil ini berusia sepuluh tahun, Begitu pula dengan mobil Toyota Alphard dan Daihatsu Terios yang berusia lima tahun.

“Kondisi usia mobil dinas serupa juga sama yang digunakan wakil walikota Palangka Raya,”tuturnya.

Selain perencanaan mobil dinas, lanjut Absiah, dalam perencanaan APBD P juga akan dimasukan pula rencana penyiapan rehab rumah dinas, berikut sarana dan prasarana penunjang lainnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!