DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

KPU, Polres, dan Kodim Terima Penghargaan Dari DPRD Kota

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Lembaga DPRD Kota Palangka Raya memberikan penghargaan kepada KPU, Polres, dan Kodim 1016 Palangka Raya.

Penghargaan ini diberikan pihak DPRD usai rapat paripurna istimewa DPRD Kota Palangka Raya dalam rangka pengusulan pemberhentian wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya masa jabatan 2013-2018 dan pengesahan pengangkatan wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya masa jabatan 2018-2023, Kamis (2/8/2018).

“Penghargaan ini adalah sebagai bentuk apresiasi pihak DPRD Kota Palangka Raya atas suksesnya gelaran Pilkada serentak 27 Juni 2018. Baik yang dilakukan oleh lembaga KPU, begitu juga Polres dan Kodim dalam rangka pengamanan,”ujar Sigit.

Khusus untuk KPU, Sigit mengatakan, pemberian penghargaan itu diharapkan untuk memberikan motivasi kepada penyelenggara Pilkada agar ke depan bisa lebih baik lagi.

Sementara itu Ketua KPU Kota Palangka Raya, Eko Riadi mengucapkan terima kasih atas pemberian penghargaan tersebut.
Kata Eko, diraihnya prestasi ini adalah berkat kerja keras semua pihak, sehingga gelaran Pilkada serentak bisa berjalan lancar dan sukses hingga penetapan calon wali kota dan wakil wali kota terpilih dapat dilaksanakan dengan baik.

Adapun penghargaan ini langsung diserahkan oleh Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto serta Wali Kota Palangka Raya HM Riban Satia dan wakilnya Mofit Saptono Subagio.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!