Gunung Mas

Wabup Buka Sinode ke -17 Resort GKE

Kuala Kurun, GerakKalteng.Com – Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Rony Karlos membuka Sinode ke-17 Resort GKE (Gereja Kalimantan Evangelist) Kuala Kurun yang di laksanakan di Gereja Pandahang dari tanggal 17-18 Agustus 2018, Jumat (17/8/2018) sore.

Turut hadir pada kegitan tersebut Ketua Umum Majelis Sinode GKE Banjar Masin Pendeta Wardinan S Lidim, ketua Resort Kuala Kurun Pendeta Edison B Kuni, Wakil Bupati Gunung Mas terpilih periode 2019-2023, Efrensia LP Umbing, pengurus Majelis Sinode GKE Kabupaten Gumas para pengurus Majelis Jemaat se-Resort Kuala Kurun dan penetua dan diakon serta berbagai pihak terkait lainnya.

Pada kesempatan itu, Rony Karlos yang juga ketua Majelis Sinode GKE  Kabupaten Gunung Mas menyambut baik pelaksanaan Sinode ke-17 GKE Kuala Kurun. Kegiatan tersebut bertujuan untuk semakin meningkatkan dan memperkokoh keimanan umat dan menjalin hubungan yang baik antar umat beragama melalui Tri Panggilan Gereja yaitu bersaksi, bersekutu dan melayani.

“Saya berharap agar kegiatan Sinode Resort GKE Kuala Kurun dapat berjalan dengan tertib dan lancar dan diselenggarakan dengan sungguh-sunguh, sehingga menghasilkan keputusan-keputusan yang penting, serta menghasilkan visi dan misi yang jelas dan terukur sehingga berdampak bagi perkembangan Gereja dan umatnya,” ujar Rony membacakan sambutan tertulis Bupati Gumas Arton S Dohong.(Wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!