Seruyan

Yulhaidir : Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Jelang Pemilu 2019

Kuala Pembuang,GerakKalteng.com –
Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 sudah di depan mata, untuk itu Bupati Seruyan terpilih Yulhaidir, secara khusus memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Seruyan, untuk secara bersama sama, bahu membahu menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, agar seluruh tahapan pelaksanaan Pemilu di wilayah ini dapat terlaksana secara aman, damai dan sejuk.
Imbauan ini disampaikannya saat menghadiri Ikrar Deklarasi Damai Pemilu 2019 yang berlangsung di kawasan stadion Gagah Lurus Kuala Pembuang, Minggu (16/9/2018) pagi.  Menurut Yulhaidir, pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2018 yang berlangsung aman dan damai, merupakan modal besar bagi seluruh masyarakat Seruyan, untuk terus menciptakan kondisi daerah yang kondusif pada pelaksanaan Pemilu 2019.  Untuk itu Bupati terpilih yang diusung PDI Perjuangan ini, meminta semua pihak agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu menyesatkan dan berita berita hoax yang sering kali bertebaran di berbagai media sosial.
“Mari seluruh masyarakat Seruyan, kita bergandengan tangan secra bersama sama menciptakan suasana aman dan damai, sehingga Pemilu 2019 berjalan dengan sukses melahirkan para wakil rakyat dan pemimpin bangsa untuk kesejahteraan seluruh masyarakat,” terang Yulhaidir.
Maraknya berita berita hoax yang beredar di berbagai media sosial,mengharuskan masyarakat untuk lebih selektif dalam menerima berita tersebut melainkan harus di teliti terlebih dahulu kebenaran nya dan bijak dalam bermedia sosial.
“Masyarakat jangan mudah percaya berita berita bohong,termasuk berita berita yang mengandung ujaran kebencian,karna hal tersebut hanya ingin memecah belah persatuan dan ingin membuat suasana menjadi tidak kondusif,menjelang pemilu legislatif dan pilpres 2019,” tukas Yulhaidir. (hdi/ir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!