DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Pergantian Kepala Dinas,Jangan Sampai Berpengaruh Pada Proses Pilkades Serentak Kotim

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Anggota Komisi I DPRD Kotim, Sinar Kamala, mengharapkan dengan adanya pergantian Kepala Dinas Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (BPMDes) Kotawaringin Timur baru ini, tidak berpengaruh pada proses tahapan Pilkades serentak di Kabupaten setempat.

“Kita harapkan dengan digantikannya pak Redi dari BPMDes tidak mempengaruhi proses pelaksanaan pilkades serentak tahun ini, kita inginkan semuanya berjalan dengan lancar, baik dari proses tahap awal sampai pada hari pencoblosan nantinya,” Ungkapnya, Kamis (4/10).

Legislator partai Golkar Kotim ini juga menilai, sosok pengganti Redi Setiawan yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pasar Kotim itu juga memiliki pengalaman yang tidak kalah dari kadis BPMDes sebelumnya, selain pernah menjabat sebagai Camat sosok Hawianan juga sempat lama menduduki posisi pejabat penting di kantor Pemerintah Daerah.

“Kita meyakini bahwa pak Hawianan juga mampu dan tidak kalah dari pak Redi Setiawan, untuk itu mari kita dukung, agar pilkades serentak di Kotim ini bisa sukses dengan hasil terbaik,” Timpalnya.

Bahkan menurutnya saat ini proses tahapan pilkades yang sudah mulai berjalan tersebut, wajib di dukung oleh masyarakat, termasuk pihak desa dan kecamatan.

“Kita tidak punya waktu yang terlalu banyak, namun tahapan sudah berjalan, tanpa dukungan semua lapisan masyarakat baik desa maupun kecamatan maka akan sulit menyukseskannya, untuk itu kita harapkan kerjasama semua pihak,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!