DPRD KatinganKatingan

Sakariyas Ajak Masyarakat Bangun Daerah

“Pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak saudara-saudara semuanya untuk bersama-sama membangun kehidupan bermasyarakat ke arah yang lebih baik guna mewujudkan masyarakat Katingan yang bermartabat,” tutur.

gerakkalteng.com – KASONGAN-  Pemerintah Kabupaten Katingan menggelar malam pisah sambut Tahun Baru 1 Januari 2019 di Lapangan Sport Center Kereng Humbang, Kasongan.

Dihibur oleh sejumlah artis lokal, ratusan masyarakat berkumpul untuk menanti detik-detik pergantian tahun. Bupati Katingan Sakariyas SE dan Wakil Bupati Sunardi N.T Litang yang masing-masing beserta isteri, juga hadir dalam acara tersebut.

Selain itu, ada pula Kapolres Katingan, Kepala Kejaksaan Negeri Katingan, Perwira Penghubung, sejumlah Kepala SOPD dan undangan lainnya. Saat waktu tepat menujukan pukul 24.00 WIB, semua bersama-sama meniup terompet disertai penyalaan kembang api. Kebersamaan tampak terlihat, saat semua menjadi satu untuk

Dalam sambutannya, Bupati mengajak seluruh lapiasan masyarakat untuk bersama-sama membangun daerah ke arah yang lebih baik lagi pada tahun baru 2019.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak saudara-saudara semuanya untuk bersama-sama membangun kehidupan bermasyarakat ke arah yang lebih baik guna mewujudkan masyarakat Katingan yang bermartabat,” tutur.

Momen tahun baru ini, lanjut Sakariyas, hendaknya dijadikan untuk membangkitkan kembali tekat membangun diri dan masyarakat dengan nilai moral yang lebih baik.

“Memang kita menyadari, jika perubahan itu tidaklah mudah. Namun kita harus terus berupaya dan berkarya, untuk melakukan perubahan dalam berbagai aspek,” imbuhnya.

Bupati Sakariyas menggambarkan, misalnya dalam proses penyelenggaraan pemerintahan pihaknya berusaha melakukan perubahan yang sungguh-sungguh untuk membangun agar menjadi lebih baik nlagi.

“Selain itu, kita akan terus berupaya memberikan pelayanan publik yang sebaik-baiknya, guna memenuhi rasa keadilan masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan, dan selalu mendahulukan kepentingan rakyat,” pungkasnya.

Menurut Bupati, untuk mewujudkan itu harus diawali dengan ketulusan dan komitmen pribadi yang dinyatakan dalam bentuk iktikad yang baik. Disamping itu, perlu dibangun budaya kerja yang benar-benar menjunjung tinggi integritas, keadilan, dan bertanggungjawab.

“Saya mengajak seluruh masyarakat, marilah kita menyambut Tahun Baru 2019 ini dengan penuh rasa optimis. Sehingga,kita akan bekerja lebih keras lagi untuk mencapai cita-cita dan harapan yang telah dicanangkan,” tambahnya. (tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!