DPRD Gunung Mas

H Gumer Beri Apresiasi Polsek Tewah

DAMAI : Aksi Deklarasi Damai Polsek Tewah yang mendapatkan apresiasi

KUALA KURUN-Ketua DPRD Gumas,H Gumer memberikan apresiasi aksi deklarasi damai Polsek Tewah bersama dengan masyarakat desa Kasintu, Kecamatan Tewah yang di laksanakan Minggu,(13/1).
Dimana menurut H Gumer, bahwa aksi deklarasi pemilu damai ini mengajak masyarakat, perangkat desa , tomas, memerangi isu sara dan anti hoax agar pemilu berjalan aman dan damai tahun 2019 ini.
“Tentunya dengan berjalan damai dan aman maka akan lahirlah pemimpin dan wakil rakyat yang benar mengayomi masyarakat luas,”tutur Politisi Partai PDI-Perjuangan ini.
Gumer pun mengharapkan pemilu 17 April 2019 mendatang dapat berjalan aman, tertib dan lancar.
Artinya, tidak membawa isu SARA (suku, agama, ras dan antar golongan), tidak menggunakan politik uang, tidak melakukan kampaye hitam, menyebarkan kebohongan dan lainnya yang bisa betdampak negatif.
“Supaya dalam pemilu itu jangan saling menjatuhkan. Kita menjaga kesepakatan kita supaya selalu terjalin hubungan yang baik,” harapnya.
Terpisah Kapolsek Tewah,Ipda Maulana mengatakan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Tewah ini dilaksankan di kantor desa Kasintu Kec. Tewah Kabupaten Gunung Mas.
“ Salah satu tujuan kegiatan ini adalah agar pelaksana pemilu yang aman, tertib, damai, berintegritas tanpa hoax, politisasi SARA dan politik uang. Ketiga, melaksanakan kampanye, berdasarkan peraturan UU yang berlaku,”tuturnya.
Ia pun berharap kedepan kawasan wilayah hukum Polsek tewah ini baik di tingkat desa sampai kecamatan pelaksanaan pemilu pada 17 April 2019 mendatang erjalan damai dan kondusif.(Srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!