DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Pemkab Kotim Mendukung Jalan Sehat Kebangsaan Memeriahkan Hari Jadi Kotim ke-67 Tahun

Wabup Kotim Taufiq Mukri beserta Direktur Kalteng Pos HM Wahyudie F Dirun bersama Kabagops Polres Kotim AKP Boni Ariefianto saat pengecekan lokasi Jalan Sehat Kebangsaan di Taman Kota Sampit, Kamis (3/1).

SAMPIT,GERAKKALTENG.COM-Jalan Sehat Kebangsaan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-67 Kabupaten Kotim didukung penuh oleh Pemkab Kotawaringin Timur. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Minggu (13/1). Diharapkan masyarakat Kotim dapat ikut serta dalam kegiatan ini. Apalagi hadiah utamanya yaitu tiket umrah dan rumah serta berbagai macam hadiah menarik lainnya yang akan didapat peserta jalan sehat.
Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri mengatakan Pemkab Kotim sangat mendukung Jalan Sehat Kebangsaan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-67 Kotim tahun ini. Bahkan wabup mengecek langsung tempat yang akan dijadikan lokasi start jalan sehat nantinya.
“Saya harapkan masyarakat Kotim agar dapat memeriahkan kegiatan ini. Mari kita sama-sama hadir pada kegiatan tersebut,” harap wabup saat mengecek lokasi start jalan sehat di Taman Kota Sampit, Kamis (3/1).
Ketua Jalan Sehat Kebangsaan Agustiar Sabran melalui Direk¬tur Kalteng Pos HM Wahyudi F Dirun mengatakan, kegiatan ini nantinya akan dihadiri Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. Di¬harapkan agar warga Kotim ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Siapa tahu rezeki tahun ini, salah satu peserta mendapatpakn tiket umrah dan rumah dari kegiatan ini nantinya,” ungkapnya.
Pada jalan sehat tersebut, panitia akan menyiapkan dua kotak kupon bagi peserta. Satu kotak khusus untuk TNI/Polri/PNS dan satunya lagi untuk ma¬syarakat umum. (tbu/ist)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!