DPRD KatinganKatingan

Dprd Katingan dan Pemda Katingan Bahas RPJMD 2018-2023

"Raperda RPJMD 2018-2023 dijadikan pedoman serta merupakan payung hukum yang sangat mendasar dalam penyusunan renstra Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk periode 5 tahun,"Imbuhnya.

KASONGAN, Gerakkalteng.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan menggelar rapat paripurna ke-9 masa pesidangan ke-II dalam rangka menyampaikan laporan rapat kerja gabungan komisi DPRD dengan Pemerintah Daerah Katingan membahas Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2023, Kamis (21/2/2019) di ruang paripurda DPRD Katingan.

Hadir dalam rapat Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang, Sekda Katingan Nikodemus, Ketua DPRD Katingan Ignatius Mantir, serta Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten Katingan.

Hasil rapat kerja gabungan komisi DPRD dengan Pemda Katingan disampaikan oleh Yanel.

Dalam penyampaianya Yanel menuturkan, rapat kerja gabungan ini adalah dalam rangka untuk menyamakan persepsi dan tujuan atas rencana pembangunan daerah selama 5 tahun kedepan.

“Raperda RPJMD 2018-2023 dijadikan pedoman serta merupakan payung hukum yang sangat mendasar dalam penyusunan renstra Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk periode 5 tahun,”Imbuhnya.

Hasil rapat kerja gabungan tersebut sebanyak 7 poin disampaikan oleh pihak DPRD yang di bacakan oleh Yanel sebagai perwakilan dari DPRD Katingan.

(Tri)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!