DPRD Pulang Pisau

Jelang Pemilu Dewan Ajak Lapisan Masyarakat Tingkatkan Kamtibmas

KUNKER: Anggota DPRD Pulpis Diharyo dan rekannya melaksanakan kunker ke Pabrik Kayu Lapis di Desa Buntoi.

PULANG PISAU,Gerakkalteng.com- Menjelang dilaksanakan Pemilu 17 April 2019 mendatang, anggota DPRD Kabupaten Pulpis Diharyo mengajak seluruh masyarakat agar ikut serta menjaga dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di lingkungan masing-masing.
“Suksesnya pelaksanaan dan penyelenggaraan Pemilu 2019 itu, tidak lepas dari peran serta seluruh komponen, khususnya elemen masyarakat,” ujar Diharyo, kemarin (15/2).
Legislator asal PKB itu mengatakan, masyarakat sebagai ujung tombak mempunyai peranan yang sangat penting dalam mewujudkan keamanan yang kondusif di tengah masyarakat. Oleh karenanya kata Diharyo, pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat apabila mendapatkan informasi yang berpotensi menjadikan keresahan masyarakat agar tidak mudah terhasut dan diteliti kebenaran informasi tersebut.
“Jadi, masyarakat juga tidak boleh mudah percaya dengan informasi berita hoax. Teliti dulu kebenaran berita tersebut,” ujarnya
Diharyo juga mengajak seluruh masyarakat yang sudah memiliki hak pilih pada tanggal 14 April 2019 untuk datang ke TPS terdekat, guna memberikan hak pilihnya. Karena lanjut Diharyo, akan menentukan arah pembangunan selama 5 tahun kedepan.
Mmasyarakat yang sudah memiliki hak pilih diharapkan dapat menyampaikan hak pilihnya dengan baik, sesuai hati nurani masing-masing dan tanpa paksaan. Agar pemilu ini menjadi pemilu yang demokratis dan menghasilkan pemimpin yang amanah dan berintegritas,” pungkasnya. (Hrs)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!