Katingan

Kapolsek Marikit Berikan Tali Asih Kepada Masyarakat Kurang Mampu

“Kalau tidak kita siapa lagi yang memikirkan mereka, untuk itu kegiatan seperti ini akan dilakukan secara berkelanjutan di berbagai lokasi yang berbeda agar kehadiran Kepolisian bisa lebih dekat dekat dengan masyarakat,”Ujar Kapolsek.

Kasongan, Gerakkalteng.com – Peduli kepada warga yang kurang mampu Kapolsek Marikit memberikan bantuan kepada seorang warga ibu Ancum di Rt 4  desa Tumbang Hiran, kecamatan Marikit, Kamis (21/2/2019).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Matikit Ipda Miftah Khoiri Muti kepada ibu Ancum yang tinggal seorang diri, bantuan yang diberikan berupa bingkisan sembako.

Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting S.I.K melalui Kapolsek Marikit Ipda Miftah Khoiri Muti menuturkan, bantuan berupa sembako tersebut sebagai wujud kepedulian anggota Polsek Marikit terhadap sesama yang membutuhkan.

“Kami bersama dengan anggota Polsek Marikit memberikan bantuan kepada ibu Ancum, karna adanya informasi dari anggota bahwa ada warga yang kurang mampu dan hidup sebatang kara yang sudah berumur 60 tahun,”Ujar Kapolsek.

Ibu Ancum ini tinggal di rumah peninggalan orang tuanya, dengan kondisi rumah kayu yang sudah rapuh.

“Ibu Ancum ini sehari-harinya di sibukan dengan membuat tikar dari daun kajang dan tikar itu kemudian dijual kepada warga sekitar seharga 50 ribu rupiah,”Imbuhnya.

Setelah menerima bantuan Ibu Ancum menerima dengan senang hati dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Marikit dan anggotanya atas kepeduliannya terhadap warga yang kurang mampu.

Lanjut Kapolsek, ternyata banyak sekali warga di sekitar yang membutuhkan bantuan atau uluran tangan seperti yang dilakukan pihaknya.

“Kalau tidak kita siapa lagi yang memikirkan mereka, untuk itu kegiatan seperti ini akan dilakukan secara berkelanjutan di berbagai lokasi yang berbeda agar kehadiran Kepolisian bisa dirasakan masyarakat dan anggota kepolisian pun dapat lebih dekat dengan masyarakat,”Ujar Kapolsek.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!