DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Legislator Prihatin Corat Coret di Lokasi Obyek Wisata

Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Surileli N Ladung

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Surileli N Ladung mengaku prihatin saat menyoroti banyaknya corat-coret yang menghiasi di beberapa tempat obyek wisata di Kota Cantik Palangka Raya.

Kondisi itu kata dia, bukannya malah memperindah keberadaan obyek wisata akan tetapi, membuat lokasi wisata menjadi kian terpuruk.
Surileli sangat menyayangkan mengapa hal seperti itu bisa terjadi. Ia pun berharap agar semua fasilitas publik termasuk obyek wisata harus dijaga bersama-sama, tidak hanya pemerintah tapi juga masyarakat pada umumnya.

“Jangan malah dicoret-coret, coba lihat seperti yang di beberapa tempat obyek ternama Kota Palangka Raya, seperti Kawasan Air Hitam Pelabuhan Kereng Bangkirai dan Bukit Tangkiling. Disana sini terlihat coretan. Harus dijaga keindahanya untuk kepentingan bersama,”ungkapnya, Kamis (14/2/2019).

Legislator dari fraksi Golkar ini meminta semua orang untuk bersama-sama menjaga semua fasilitas yang saat ini telah terbangun. Mulai dari masyarakat yang tidak berbuat untuk merusak bagian fasilitas publik dengan mencoret atau mengotori tempat publik.

Begitu juga pemerintah, diharap dapat mengelola dengan baik semua fasilitas, serta menambah bagian yang diperlukan, dilanjutkan mempromosikannya. Sehingga dapat menjadi daya tarik yang menambah kecantikan Kota Palangka Raya.

“Pengunjung juga harus senantiasa menjaga terutama masalah kebersihan lokasi wisata dengan membuang sampah pada tempatnya. Kita jaga bersama Kecantikan Kota Cantik ini. Yang jelas kalau tidak ada tulisan atau coretan pasti terlihat lebih indah,” pintanya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!