Katingan

Wujud Kepedulian, Kapolres Katingan Kunjungi Warga Kurang Mampu Di Desa Hampalit

Kasongan, Gerakkalteng.com –  Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting S.I.K, bersama dengan rombongan menyempatkan waktu kerjanya untuk mengunjungi dan memberikan bantuan kepada salah satu warga kurang mampu di Desa Hampalit Kecamatan Katingan Hilir,Kamis (21/2/2019).

Dalam kunjungannya, Kapolres menyambangi kediaman Bapak Jumawan (53) yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh serabutan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya.

Kedatangan Kapolres Katingan bersama rombongan untuk menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dan dan uang tunai sebagai ungkapan tali asih sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan sesama, dengan harapan bantuan yang diberikan sedikit dapat meringankan beban dalam pemenuhan kebutuhan sehari- hari.

“Yang kami berikan ini tidak seberapa, tapi minimal dapat sedikit meringankan beban Bapak Jumawan dalam menjalani kehidupan sehari-harinya bersama keluarganya dan bantuan ini tidaklah seberapa, namun sedikit dapat meringankan beban Bapak Jumawan bersama keluarga.”Ucap Kapolres.

Atas bantuan tersebut, Bapak Jumawan pun sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.I.K.

“Alhamdulillah bantuan ini sangat berharga bagi saya, Insya Allah ini akan dipergunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari,” ucap Bapak Jumawan.

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Kapolres Katingan kepada warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan sesama.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!