Barito TimurDPRD Barito Timur

Nansarunai Cup Upaya Cari Atlet Berkualitas

"Kegiatan ini hendaknya dilaksanakan terus menerus dan berkelanjutan. Terutama dalam mengembangkan minat, bakat, potensi dan prestasi atlet daerah, agar dapat meraih prestasi yang membanggakan masyarakat Jari Janang Kalalawah,” harapnya.

gerakkalteng.com – TAMIANG LAYANG – Bupati Barito Timur (Bartim) Ampera AY Mebas, membuka sekaligus meresmikan turnamen  Bulu tangkis Nansarunai Cup tahun 2019 antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di GOR Segah Tamiang Layang, Senin (25/3/2019).

Bupati mengatakan, turnamen tersebut merupakan salah satu bagian penting dari dari silahtuhrami antar OPD, serta proses pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Barito Bartim. Yaitu sebagai salah satu upaya mencari bibit-bibit atlet serta peningkatan kualitas.

“Kegiatan ini hendaknya dilaksanakan terus menerus dan berkelanjutan. Terutama dalam mengembangkan minat, bakat, potensi dan prestasi atlet daerah, agar dapat meraih prestasi yang membanggakan masyarakat Jari Janang Kalalawah,” harapnya.

Ia menerangkan, walau perlombaan ini hanya diikuti oleh dari perwakilan masing-masing Satuan Organisasi Perangkat daerah (SOPD), kedepannya diharapkan peserta nantinya diikuti oleh dari semua kalangan masyarakat Bartim. Sehingga akan melahirkan bibit-bibit atlet yang dapat bertanding di tinggkat provinsi hingga nasional.

“Saya yakin melalui pelaksanaan turnament akan berdampak baik, untuk menciptakan bibit-bibit atlet Kabupaten Barito Timur,” ucapnya.

Dia juga mengharapkan, dalam pertandingan bulu tangkis tersebut seluruh atlet dan wasit menjunjung nilai-nilai sportivitas. Tumbuhkan rasa semangat kebersamaan dan kekeluargaan, sehingga akan menumbuhkan jiwa yang sprotif dan jujur.

“Tumbuhkan dalam diri kita semangat kalah terhormat, menang bermartabat,” pungkasnya. (dw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *